DJBK MENERIMA KUNJUNGAN PERUSAHAAN TEKNOLOGI ALAT BERAT

DJBK-JAKARTA. Direktorat Jenderal Bina Konstruksi menerima kunjungan dari  Vantage Commerce.ltd. Penerimaan kunjungan ini ini dilakukan oleh Direktur Bina Kelembagaan dan Sumber Daya Jasa Konstruksi Yaya Supriyatna mewakili Direktur Jenderal Bina Konstruksi.

DJBK-JAKARTA. Direktorat Jenderal Bina Konstruksi menerima kunjungan dari  Vantage Commerce.ltd. Penerimaan kunjungan ini ini dilakukan oleh Direktur Bina Kelembagaan dan Sumber Daya Jasa Konstruksi Yaya Supriyatna mewakili Direktur Jenderal Bina Konstruksi.

Direktur Bina Kelembagaan dan Sumber Daya Jasa Konstruksi Yaya Supriyatna memberikan  sambutan baik pada pertemuan ini. Sebagaimana diketahui, saat ini Indonesia tengah gencar membangun infrastruktur di seluruh Indonesia. Sehingga tidak heran Indonesia menjadi primadona bagi para perusahaan konstruksi nasional dan internasional untuk bekerjasama dan berinvestasi di Indonesia.

“Tidak rata permukaan tanah menjadi salah satu kendala dilapangan yang sering dijumpai. Dengan bantuan dari Vantage Commerce. Ltd yang memiliki teknologi pemadatan tanah mampu menyebarkan ilmu dan teknologi, dengan mengadakan Focus Group Discusion (FGD) untuk terkait teknologi ini.” ungkap Yaya

Vantage commerce , Ltd memperkenalkan teknologi alat berat yang disebut dengan MOBA Mobile Automation AG yang dirancang untuk jalan aspal, grander, excavator, bulldozer, pumps, truck, wheel loaders, dan berbagai peralatan dan kendaraan lainnya. Alat ini memiliki kelebihan alat ini dapat mengatur kemiringan jalan, mampu mengatur ketebalan sesuai dengan keinginan melalui sistem buffer.

Pertemuan ini yang dihadiri pula oleh perwakilan unit organisasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat, seperti Direktorat Jenderal Bina Marga, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, dan Balitbang. Semoga kerjasama yang dilakukan membantu memenuhi kebutuhan alat berat konstruksi di Indonesia. (ndri/tw)

SEBARKAN ARTIKEL INI!