0
0
0
s2sdefault

Direktur Jenderal Bina Konstruksi Syarif Burhanuddin memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Koordinasi Pembinaan Jasa Konstruksi dan Capacity Building Direktorat Jenderal Bina Konstruksi, Jumat (20/12) di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan beberapa rangkaian acara seperti senam pagi bersama, game merangkai jembatan dari bambu, dan diakhiri dengan doorprize.

"Kekompakan, kerjasama tim, dan persaudaraan di Direktorat Jenderal Bina Konstruksi diharapkan dapat meningkatkan peran Direktorat Jenderal Bina Konstruksi khususnya dalam memberikan pelayanan teknis pembinaan jasa konstruksi baik pusat maupun daerah, agar didapatkan pemahaman/persepsi yang sama dan SDM yang profesional dalam memberikan pelayanan teknis pembinaan jasa konstruksi", ungkap Dirjen Bina Konstruksi.

Kegiatan ini ditujukan dalam rangka meningkatkan peran Direktorat Jenderal Bina Konstruksi khususnya dalam memberikan pelayanan teknis pembinaan jasa konstruksi baik pusat maupun daerah, agar didapatkan pemahaman/persepsi yang sama dan SDM yang profesional dalam memberikan pelayanan teknis pembinaan jasa konstruksi.

Peserta dari kegiatan ini adalah pejabat dan staf di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Konstruksi.


Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account