0
0
0
s2sdefault

 

 

 

 

JAKARTA - Direktur Jenderal Bina Konstruksi Syarif Burhanuddin secara resmi menutup Tournament Gateball Konstruksi Indonesia 2019 di Kampus Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Minggu, (20/10).

Dirjen Bina Konstruksi dalam menutup kompetisi gateball menyampaikan, semangat dalam kejuaraan gateball ini harus dibawa kedalam lingkungan kerja, ajang ini juga sebagai bentuk silaturahmi antar pegawai Kementerian PUPR yang akan mempererat tali persaudaraan.

Selanjutnya dengan resmi Dirjen Bina Konstruksi menyerahkan Piala Juara I Turnamen Gateball Konstruksi Indonesia kepada Direktorat Jenderal Bina Marga 1 yang berhasil meraih Juara I, Cilihat sebagai Juara II, BPJN IX Mataram juara III, BP2JK Provinsi NTT sebagai Juara IV.

Tournament Gateball Konstruksi Indonesia 2019 dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober – 20 Oktober 2019 sebagai rangkaian event Pameran Konstruksi Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 November - 8 November 2019 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Peserta turnament gateball Konstruksi Indonesia 2019 ini diikuti sebanyak 43 tim. Pesertanya berasal dari unit Organisasi di Kementerian PUPR dan Kodiklatau TNI AU.

Turut hadir mendampingi Dirjen Bina Konstruksi, Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Dewi Chomistriana, Kepala Biro Umum Kementerian PUPR Sriyanto, Direktur Pengadaan Jasa Konstruksi Sumito, Plt Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Jasa Konstruksi Rosyid Mukhtar, Dharma Wanita Kementerian PUPR, Wakil Ketua LPJK Nasional, John Paulus Pantouw.


Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account